1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Royal Caribbean Group Hiring Partner Indonesia

Royal Caribbean merupakan salah satu perusahaan kapal pesiar terbesar di dunia. Royal caribbean group memiliki beberapa company kapal pesiar di dalamnya seperti Royal Caribbean International, Celebrity X Cruise, Silver Sea, TUI Cruise dan HPAG LLOYD Cruise.

Royal caribbean saja sudah mempunyai lebih dari 20 kapal pesiar mewah yang tersebar di beberapa negara di dunia.  Total crew kapal pesiar yang sudah bekerja di company ini adalah lebih dari 100.000 orang diseluruh dunia.

Jika kamu tertarik bekerja di perusahaan kapal pesiar royal caribbean, kamu bisa melamar langsung di agen resmi royal caribbean atau hiring partner royal caribbean yang ada di indonesia. Ada beberapa keunggulan melamar langsung di agen resmi kapal pesiar royal caribbean adalah sebagai berikut.

Keuntungan Melamar di Agen Resmi Kapal Pesiar

  • Bebas dari agen fee.
  • Agen dan company akan bertanggung jawab secara penuh.
  • Bisa langsung komplain ke company jika merasa dirugikan oleh agen tempat melamar kapal pesiar.
  • Bisa kontak secara langsung ke email penting seperti Scheduler, Crew Assist dll.
  • Mendapat jaminan secara penuh, dan.
  • Terhindar dari pungli dan kasus - kasus penipuan.

Itulah beberapa keuntungan kamu jika melamar secara langsung di agen resmi royal caribbean indonesia. Di indonesia cuma ada 2 agen resmi royal caribebean. Salah satunya berada di daerah jawa dan bali. Berikut ini agen resmi royal caribbean di indonesia.

Agen Resmi Royal Caribbean Indonesia 

1. CTI GROUP Bali

Royal caribbean kembali mengangkat CTI GROUP sebagai hiring partner resmi royal caribbean. CTI Group beralamat di Jl. Tukad Jinah No.2X, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80235. 

Jam operasional CTI GROUP Bali mulai dari hari senin sampai jumat dan buka dari jam 08.00 pagi sampai - 05.00 sore. Jika kamu ingin melamar kerja di kapal pesiar melalui agen CTI  GROUP Bali sebaiknya datang setiap hari senin. 

Di CTI Bali kamu bisa memilih mau melamar di kapal pesiar Royal Caribbean international atau di Celebrity X Cruise.

2. Equinox Bahari Utama

Agen Equinox Bahari Utama atau yang sering di sebut EBU beralamat di Globe Building 5th Floor, Jl. Warung Jati Barat Kav. 31-33,South Jakarta - 12740, Indonesia. EBU merupakan salah satu agen resmi royal caribbean yang berada di jakarta.

Agen EBU buka setiap hari senin sampai jumat mulai pukul 08.30 pagi sampai 03.00 sore. Kamu bisa melamar kerja di kapal pesiar Royal Caribbean International atau di kapal pesiar Celebrity X Cruise.

Itulah agen resmi kapal pesiar di bali maupun di jakarta. Jika kamu berminat bekerja di kapal pesiar silahkan kontak langsung dengan agen resmi kapal pesiar agar kamu bisa terhindar dari agen fee dan kasus penipuan.

Post a Comment

Post a Comment