1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

5 Syarat Melamar Kerja Di Kapal Pesiar

Syarat melamar kerja di kapal pesiar - Apakah kamu lagi mencari - cari syarat bekerja di kapal pesiar?. Kamu berada di blog yang tepat, karena blog CrewOnlines.com ini membahas semua hal tentang kapal pesiar.

Sebelum kamu menuju agen resmi kapal pesiar, tentunya kamu harus tahu beberapa syarat bekerja di kapal pesiar mewah agar kamu bisa dengan cepat diterima dan masuk kriteria yang dibutuhkan perusahaan kapal pesiar di dunia.

Ada beberapa syarat melamar kerja di kapal pesiar yang wajib kamu ikuti dan ini merupakan salah satu stabndar dari semua perusahaan kapal pesiar di dunia. Apa saja syarat melamar di kapal pesiar, yuk kita bahas satu per satu.

Syarat Melamar Kerja di Kapal Pesiar

1. Minimal Pengalaman 1 Tahun 

Yang pertama adalah kamu harus memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di hotel maupun di restoran di bidang yang sama. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mendapatkan posisi yang sesuai dengan jurusan kamu saat kamu melamar kerja di kapal pesiar. Jangan sekali - kali kamu berangkat kerja ke kapal pesiar tanpa pengalaman di bidangnya karena akan membuat kerja mu semakin berat di kapal pesiar.

2. Berkelakuan Baik Dari Polda

Syarat ini sangat penting sekali, karena perusahaan kapal pesiar tidak mau meng-hire orang - orang yang mempunyai riwayat kriminal. Saat pengurusan dokumen juga membutuhkan surat berkelakuan baik. Jika kamu pernah berurusan dengan polisi maka tentunya saat pengurusan dokumen - dokumen penting seperti visa akan mengalami kendala.

3. Sehat Jasmani Dan Rohani

Ingat kerja jauh dari keluarga dan bekerja dengan orang - orang diseluruh dunia membutuhkan kesehatan mental, jasmani dan rohani. Karena bekerja di kapal pesiar sangat berbeda dengan bekerja di rumah. Jika kamu ingin bekerja di kapal pesiar tentunya kamu harus siap dengan berbagai macam tekanan saat bekerja.

4. Minimal Usia 21 Tahun

Beberapa perusahaan kapal pesiar akan merekrut orang - orang dengan minimal umur 21 tahun keatas. karena di umur tersebut kamu sudah selesai bersekolah dan sudah siap untuk bekerja.

5. Bebas Dari Penyakit Serius

Syarat yang paling penting saat kamu ingin melamar kerja di kapal pesiar adalah kamu harus terbebas atau tidak memiliki penyakit serius seperti penyakit Hepatitis dan HIV/AID. Jika kamu terinfeksi salah satu penyakit tersebut, kamu tidak akan bisa melamar kerja di kapal pesiar.

Bagaimana gampang bukan syarat bekerja di kapal pesiar?. Jika kamu sudah merasa yakin ingin bekerja di kapal pesiar internasional, maka silahkan datang langsung melamar di agen resmi kapal pesiar agar kamu bisa terhindar dari kasus penipuan dan agen fee yang berlebihan.

Post a Comment

Post a Comment