1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Syarat Melamar Kerja Di Agen Kapal Pesiar

Apakah kamu ingin melamar kerja di kapal pesiar? Simak berikut persyaratan dokumen yang wajib kamu bawa ketika akan melamar ke agen kapal pesiar.

Bekerja di kapal pesiar mewah merupakan suatu kebanggaan bagi muda - mudi saat ini. Karena selain mendapatkan gaji yang besar kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat - tempat terkenal yang ada di dunia secara gratis.

Banyak sekali teman - teman kita yang masih kebingungan saat akan melamar kerja di agen kapal pesiar. Dokumen apa saja yang diperlukan agar kita tidak bolak - balik ke kantor agen saat melamar kerja. Silahkan simak beberapa syarat dan dokumen yang harus disiapkan dari rumah.

Jika kamu akan mengirim surat lamaran ke agen kapal pesiar tentu saja ada beberapa syarat yang harus kamu siapkan agar surat lamaran kamu bisa diterima oleh agen kapal pesiar yang bersangkutan.

Berikut ini beberapa dokumen penting yang perlu kamu siapkan sebagai syarat melamar kerja di kapal pesiar.

Syarat Melamar Kerja Di Agen Kapal Pesiar

  1. Foto Copy KTP.
  2. Foto Copy KK.
  3. Sertifikat Kerja minimal 1 Tahun.
  4. Surat keterangan kerja, jika kamu masih dalam keadaan bekerja.
  5. Paspor, Paspor ini sebenarnya pilihan, jika kamu sudah punya kamu bisa sertakan. Jika tidak, kamu bisa membuat paspor jika sudah lulus interview dengan User kapal pesiar.
  6. Pas foto berwarna 4 x 6.
  7. Membawa CV.
  8. Membawa surat lamaran kerja.
  9. Sertifikat keahlian ( Jika punya ).

Jika semua persyarata sudah lengkap, kamu bisa menaruhnya di map dan dibagian luar map silahkan diisi nama dan nomor telepon kamu. Jangan lupa menggunakan pakaian bebas rapi, celana panjang dan menggunakan sepatu agar terlihat profesional saat pergi ke agen kapal pesiar.

Setelah kamu menaruh surat lamaran kerja di agen yang kamu pilih, kamu akan menunggu sekitar 1 minggu untuk melakukan interview awal bersama pihak agen. Jadi silahkan persiapkan diri kamu terutama pengetahuan tentang posisi yang akan kamu lamar di kapal pesiar. 

Semoga sukses.

Post a Comment

Post a Comment